Inilah Cara Pelet Wanita Dengan Amalan Wirid Pengasih Paling Manjur

Sebelum Anda mengetahui bagaimana cara pelet wanita dengan metode Amalan wirid  Pengasihan terlebih dahulu Anda harus mengenal apa itu ilmu pengasihan biar tidak salah mengartikan serta sebelum Anda melanjutkan membaca artikel ini lebih jauh.

Ilmu pengasihan atau yang sering disebut dengan mahabbah, sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat baik di pedalaman sekalipun maupun mereka yang berada di perkotaan. Namun, belum banyak orang yang mengetahui tentang ilmu pengasihan. Karena orang-orang lebih banyak mengenal ilmu pelet untuk meraih hajatnya dalam urusan bercinta.

cara agar wanita jatuh cinta dengan wiridan pengasihan
cara agar wanita jatuh cinta dengan wiridan pengasihan

Kebanyakan orang menganggap bahwa ilmu pelet dan ilmu pengasihan itu sama, karena sama-sama bertujuan untuk mengatasi masalah cinta. Ya, memang disini bisa dikatakan sama karena tujuannya memang masalah cinta. Tetapi pada dasarnya pelet dan pengasihan memiliki perbedaan dalam hal karakteristik. Dalam hal reaksi, keampuhan pelet sangat cepat dirasakan, daripada pengasihan.

Pengertian Ilmu pengasihan adalah salah satu cabang ilmu spiritual yang tujuannya untuk menumbuhkan rasa cinta kasih dihati orang yang kita tuju. Sedangkan pengertian ilmu pelet adalah Ilmu untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta dan kasih sayang yang dalam kepada orang yang mengirim ilmu pelet atau pengasihan tersebut.

Banyak perbedaan antara ilmu pengasihan dan ilmu pelet. Perbedaan mencolok Ilmu pelet biasanya berasal dari bantuan makhluk gaib, sedangkan ilmu pengasihan dengan bantuan Allah Swt, dengan membaca doa-doa dari ayat-ayat Al-Qur’an lewat wirid, amalan pengasihan tertentu yang nanti akan dijelaskan.

Sementara itu, bagaimana cara membedakan ilmu pelet dengan ilmu pengasihan dengan lebih spesifik?

Perbedaan Ilmu Pelet & Ilmu Pengasihan

Inilah beberapa hal yang membedakan antara ilmu pelet dan ilmu pengasihan yang harus Anda ketahui:

Ilmu Pelet

Reaksi sangat cepat dan keras, sehingga orang yang terkena pelet tidak lagi berpikir rasional. Biasanya hanya 24 jam, reaksinya sudah jelas terlihat.

Daya tahan cinta menggunakan ilmu pelet hanya 40 hari, dan bisa diperpanjang dengan cara membaca mantranya setiap 40 hari.

Bisa digunakan untuk kebaikan, main-main atau tujuan jahat, sesuai niat pemilik ilmu pelet.

Pelet hanya bisa digunakan untuk mempengaruhi satu orang dalam suatu waktu.

Syarat menguasainya berat, Kecuali jika dengan bantuan Guru ahli ilmu pelet (pengisian).

Pelet selalu berhubungan dengan makhluk gaib (jin), bahkan sampai berteman dengan makhluk sakral atau biasa disebut Khodam. Sehingga wajar reaksinya begitu cepat dengan bantuan khodam.

Ilmu Pengasihan (Mahabbah)

Reaksi lambat antara 7 – 40 hari, bahkan bisa mencapai 21 – 100 hari sesuai tingkat keimanan si pengirim ilmu pengasihan. Namun sifat kasih sayang yang dihasilkan sangat lembut hingga seorang yang terkena pengasihan tidak merasa terganggu sedikitpun

Daya tahan Ilmu Pengasihan tidak terbatas waktu.

Hanya berhasil bila digunakan untuk tujuan baik, untuk dinikahi, menyadarkan pasangan selingkuh, untuk keharmonisan rumah tangga, dan lainnya.

Sebagian jenis ilmu pengasihan ada yang bisa mempengaruhi banyak orang dalam suatu waktu.

Syaratnya ringan.

Ilmu pengasihan tidak berhubungan dengan khodam (jin), kebanyakan menggunakan khalam ilahi.

Dari segi keampuhannya, agar bisa mempengaruhi orang dengan ilmu pelet, Anda harus mengirim kekuatan pelet tersebut kepada orang yang Anda tuju. Bila orang yang Anda tuju lemah secara spiritual, pengiriman ilmu pelet akan sangat mudah. Namun bila orang yang Anda tuju kuat spiritualnya atau memiliki amalan pelindung, dan taat beribadah maka proses menaklukan bisa menjadi sangat sulit.

Oleh karena itu, tidak banyak orang yang benar-benar menguasai ilmu pelet. Beda halnya dengan Ilmu pengasihan, meskipun orang yang dituju memiliki amalan pelindung bahkan taat dalam ibadah, proses penaklukannya tetap akan berhasil dengan mudah.

Share Your Thought