Sunday, 2 July 2017

Cara Cepat Menghaluskan Wajah Bekas Jerawat Secara Alami

Kulit wajah yang mulus tentu jadi idaman semua orang. Baik itu cewek ataupun cowok pada dasarnya sama saja. Apalagi di zaman modern seperti sekarang ini, yang mana perawatan adalah sebuah kebutuhan. Mereka yang menginginkan pun rela melakukan berbagai macam metode yang bahkan membutuhkan banyak uang. Hmm

Salah satu penyebab utama kulit kita jadi kasar yang sebetulnya ialah bekas jerawat yang meninggalkan sel kulit mati. Sebetulnya bukan masalah yang serius sih, tapi kalau dibiarkan juga bisa menyebabkan risih. Lantas, bagaimana sih cara menghaluskan kulit wajah secara alami itu? yuk simak ulasannya berikut ini.

cara menghaluskan kulit wajah secara alami dengan cepat
cara menghaluskan kulit wajah secara alami dengan cepat

Cara Memuluskan Kulit Wajah Bekas Jerawat Secara Alami dengan Cepat

Pakai scrub dari kopi

Scrub kopi memiliki banyak sekali manfaat untuk perawatan. Selain bisa memuluskan, ia juga bisa mengangkat sel kulit mati, sehingga proses regenerasi sel baru berjalan secara optimal. Perawatan dengan scrub kopi sering disebut dengan eksfoliasi.

Namun menggunakan kopi saja tak cukup untuk menghaluskan wajah bekas jerawat. Kamu juga memerlukan bahan lain seperti gula pasir dan minyak zaitun supaya hasilnya lebih maksimal. Setelah tercampur gunakan keseluruh bagian wajahmu secara merata dengan menggosok gerakan memutar.

Kulit jeruk

Bahan selanjutnya yang bisa kamu coba ialah kulit jeruk kering. Bahan ini memiliki butiran yang kasar sehingga dapat menghaluskan kulit wajah kita. Oleh sebab itu, mulai sekarang jangan buang kulit jeruk yah tapi pakai sebagai perawatan.

Haluskan kulit jeruk yang sudah benar-benar kering. Kemudian campur bersama dengan perasan jeruk nipis. Selanjutnya gunakan untuk menggosok area wajah dengan gerakan memutar. Setelah selesai bilas air hangat sampai benar-benar bersih. Selamat mencobanya.

Friday, 30 June 2017

Cara Menebalkan Rambut dengan Cepat Secara Alami

Siapa sih yang tak kepengen memiliki rambut indah nan tebal? Saya yakin baik itu kamu cewek ataupun cowok pastilah menginginkannya. Namun yang menjadi masalah yaitu Indonesia masih banyak yang memiliki rambut tipis. Bahkan beberapa diantaranya justru memiliki rambut yang botak.

Menebalkan rambut alami sebetulnya termasuk aktivitas perawatan yang cukup sulit, terutama untuk kamu yang memang botak dari gen. Meski demikian bukan berarti kamu tidak bisa lho. Nah berikut cara menebalkan rambut secara alami dengan cepat yang bisa kamu coba terapkan sendiri di rumah.

Cara Cepat Menebalkan Rambut dengan Bahan Alami

cara menebalkan rambut secara alami dengan cepat
cara menebalkan rambut secara alami dengan benar

Pakai minyak kelapa atau santan

Hampir semua bagian dari pohon kelapa memiliki manfaat. Mulai dari daun hingga akar diperkaya dengan fungsional. Untuk kelapanya sendiri mengandung vitamin E yang terbilang lumayan tinggi. Kandungan inilah yang menurut para ahli cukup baik guna memicu pertumbuhan rambutmu.

Caranya gampang banget kok. Kamu tinggal membasuhkan santan atau minyak kelapa keseluruh bagian kulit kepala secara merata sehabis keramas. Agar meresap diamkan selama kurang lebih 30 menit sebelum membilas air bersih.

Pakai masker alpukat

Alpukat juga mengandung vitamin E yang terbilang lumayan tinggi. Tetapi selain itu, buah ini juga berguna untuk menjaga kelembaban rambut. Sangat cocok deh kalau dipakai oleh kamu yang berambut kering.

Haluskan daging buah alpukat seperlunya, lalu campur bersama dengan madu. Setelah selesai keramas oleskan keseluruh bagian rambutmu secara merata. Tutup dengan handuk hangat selama satu jam, lalu bilas air bersih.

Gimana, tertarik untuk coba? Itulah beberapa cara menebalkan rambut yang bisa membuat penampilanmu paripurna. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Thursday, 27 April 2017

Cara Membasmi Kutu dan Telurnya dengan Cepat Secara Alami

Kutu termasuk salah satu serangga yang menjadi musuh manusia langsung. Bagaimana tidak, kutu menyerang langsung ke kepala kita sehingga mengakibatkan gatal dan bahkan iritasi. Biasanya ketika mengigit akan menyebabkan gatal yang tak tertahankan.

Menurut para ahli kutu memiliki siklus perkembangbiakan yang cukup pesat. Hanya butuh delapan hari saja telur kutu sudah menetas. Jika cuman satu sih nggak masalah ya, nah kalau 100 telur tentu akan menjadi masalah besar. Yuk obati kutu dan telurnya dengan beberapa cara berikut ini.

cara membasmi kutu rambut dan telurnya secara alami
cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya secara alami dengan cepat

Cara Menghilangkan Kutu dan Telurnya Secara Alami dengan Cepat

Cuka

Jangan salah, meski baunya sangat masam tapi cuka terbukti ampuh dalam menghilangkan kutu dan telurnya secara alami. Sifat asam sitrat yang ada pada cuka dapat merusak lapisan lilin yang melindungi tubuh kutu dan cangkang telur.  Sehingga serangga tersebut akan mengalami dehidrasi kemudian mati.

Caranya campurkan antara cuka dengan air hangat seperlunya. Selanjutnya oleskan keseluruh kepalamu sehabis keramas. Jangan lupa pijat-pijat sebentar selama kurang lebih 5-10 lalu bilas dengan memakai air dingin sampai bersih.

Bawang merah dan jeruk nipis

Obat kutu alami berikutnya ialah bawang merah dan jeruk nipis. Haluskan terlebih dulu bawang merah selanjutnya campurkan bersama dengan perasan jeruk nipis. Tambahkan sedikit air agar lebih encer.

Jika sudah jadi basuhkan keseluruh bagian kulit kepala. Agar meresap beri pijatan lembut selama kurang lebih 30 menitan. Kamu bisa menutup rambut dengan handuk hangat agar hasilnya lebih oke.

Bagaimana, mudah banget kan? Seperti itulah cara menghilangkan kutu dan telurnya secara alami yang bisa saya share. Selamat mencoba yah!

Monday, 24 April 2017

Cara Menghilangkan Kerutan Bawah Mata dengan Masker Tradisional

Memiliki kulit mulus bebas dari segala masalah seperti jerawat, keriput, dan sebagainya tentu menjadi idaman semua cewek, apalagi kamu yang peduli dengan penampilan. Jangan sampai muncul yang namanya keriput karena bisa mengakibatkan muka terlihat lebih tua dibanding usiamu selama ini.

Berbagai macam cara pun mereka lakukan untuk mendapatkan kulit awet muda. Ada yang coba suntik kolagen, vitamin C, bahkan sampai melakukan oplas. Namun kali ini kamu tak perlu melakukan perawatan-perawatan mahal tersebut, berikut beberapa cara menghilangkan keriput dibawah mata secara alami dengan masker tradisional yang bisa kamu coba.

Cara Menghilangkan Keriput Dibawah Mata dengan Masker Tradisional Alami

cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara alami
cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara alami
  1. Tomat diperkaya antioksidan lycopene. Kandungan inilah yang dapat membantu mengencangkan kulit berkeriput.

Jangan salah, tomat yang sederhana dan murah itu ternyata mengandung antioksidan lumayan tinggi dalam bentuk lycopene. Selain dapat mencegah radikal bebas yang merugikan, kandungan ini nyatanya juga bisa membantu mengembalikan kekenyalan dan kekencangan kulit alami.

Caranya cukup oleskan tomat ke area kulit yang bermasalah. Diamkan agar meresap selama kurang lebih 30 menit setelah itu bilas dengan menggunakan air dingin sampai benar-benar bersih. Gampang kan?

  1. Sensasi dingin es batu ternyata bisa membantu menyegarkan kulit sekaligus ampuh membuatnya kencang seketika.

Jika tak ada tomat di rumahmu, silahkan ganti dengan menggunakan es batu. Sensasi dingin dari es bisa membantu menyegarkan kulit sekaligus membuatnya kencang secara alami.

Caranya cukup menggosokan es batu ke area bawah mata yang mengalami kerutan. Lakukan terus hingga beberapa kali kemudian diamkan hingga meresap. Itulah cara menghilangkan kerutan secara alami yang bisa kami sajikan.

Friday, 21 April 2017

Inilah Cara Pelet Wanita Dengan Amalan Wirid Pengasih Paling Manjur

Sebelum Anda mengetahui bagaimana cara pelet wanita dengan metode Amalan wirid  Pengasihan terlebih dahulu Anda harus mengenal apa itu ilmu pengasihan biar tidak salah mengartikan serta sebelum Anda melanjutkan membaca artikel ini lebih jauh.

Ilmu pengasihan atau yang sering disebut dengan mahabbah, sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat baik di pedalaman sekalipun maupun mereka yang berada di perkotaan. Namun, belum banyak orang yang mengetahui tentang ilmu pengasihan. Karena orang-orang lebih banyak mengenal ilmu pelet untuk meraih hajatnya dalam urusan bercinta.

cara agar wanita jatuh cinta dengan wiridan pengasihan
cara agar wanita jatuh cinta dengan wiridan pengasihan

Kebanyakan orang menganggap bahwa ilmu pelet dan ilmu pengasihan itu sama, karena sama-sama bertujuan untuk mengatasi masalah cinta. Ya, memang disini bisa dikatakan sama karena tujuannya memang masalah cinta. Tetapi pada dasarnya pelet dan pengasihan memiliki perbedaan dalam hal karakteristik. Dalam hal reaksi, keampuhan pelet sangat cepat dirasakan, daripada pengasihan.

Pengertian Ilmu pengasihan adalah salah satu cabang ilmu spiritual yang tujuannya untuk menumbuhkan rasa cinta kasih dihati orang yang kita tuju. Sedangkan pengertian ilmu pelet adalah Ilmu untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta dan kasih sayang yang dalam kepada orang yang mengirim ilmu pelet atau pengasihan tersebut.

Banyak perbedaan antara ilmu pengasihan dan ilmu pelet. Perbedaan mencolok Ilmu pelet biasanya berasal dari bantuan makhluk gaib, sedangkan ilmu pengasihan dengan bantuan Allah Swt, dengan membaca doa-doa dari ayat-ayat Al-Qur’an lewat wirid, amalan pengasihan tertentu yang nanti akan dijelaskan.

Sementara itu, bagaimana cara membedakan ilmu pelet dengan ilmu pengasihan dengan lebih spesifik?

Perbedaan Ilmu Pelet & Ilmu Pengasihan

Inilah beberapa hal yang membedakan antara ilmu pelet dan ilmu pengasihan yang harus Anda ketahui:

Ilmu Pelet

Reaksi sangat cepat dan keras, sehingga orang yang terkena pelet tidak lagi berpikir rasional. Biasanya hanya 24 jam, reaksinya sudah jelas terlihat.

Daya tahan cinta menggunakan ilmu pelet hanya 40 hari, dan bisa diperpanjang dengan cara membaca mantranya setiap 40 hari.

Bisa digunakan untuk kebaikan, main-main atau tujuan jahat, sesuai niat pemilik ilmu pelet.

Pelet hanya bisa digunakan untuk mempengaruhi satu orang dalam suatu waktu.

Syarat menguasainya berat, Kecuali jika dengan bantuan Guru ahli ilmu pelet (pengisian).

Pelet selalu berhubungan dengan makhluk gaib (jin), bahkan sampai berteman dengan makhluk sakral atau biasa disebut Khodam. Sehingga wajar reaksinya begitu cepat dengan bantuan khodam.

Ilmu Pengasihan (Mahabbah)

Reaksi lambat antara 7 – 40 hari, bahkan bisa mencapai 21 – 100 hari sesuai tingkat keimanan si pengirim ilmu pengasihan. Namun sifat kasih sayang yang dihasilkan sangat lembut hingga seorang yang terkena pengasihan tidak merasa terganggu sedikitpun

Daya tahan Ilmu Pengasihan tidak terbatas waktu.

Hanya berhasil bila digunakan untuk tujuan baik, untuk dinikahi, menyadarkan pasangan selingkuh, untuk keharmonisan rumah tangga, dan lainnya.

Sebagian jenis ilmu pengasihan ada yang bisa mempengaruhi banyak orang dalam suatu waktu.

Syaratnya ringan.

Ilmu pengasihan tidak berhubungan dengan khodam (jin), kebanyakan menggunakan khalam ilahi.

Dari segi keampuhannya, agar bisa mempengaruhi orang dengan ilmu pelet, Anda harus mengirim kekuatan pelet tersebut kepada orang yang Anda tuju. Bila orang yang Anda tuju lemah secara spiritual, pengiriman ilmu pelet akan sangat mudah. Namun bila orang yang Anda tuju kuat spiritualnya atau memiliki amalan pelindung, dan taat beribadah maka proses menaklukan bisa menjadi sangat sulit.

Oleh karena itu, tidak banyak orang yang benar-benar menguasai ilmu pelet. Beda halnya dengan Ilmu pengasihan, meskipun orang yang dituju memiliki amalan pelindung bahkan taat dalam ibadah, proses penaklukannya tetap akan berhasil dengan mudah.

Tuesday, 18 April 2017

Cara Menyuburkan Rambut Tipis Secara Alami yang Terbukti

Memiliki rambut yang lebat sudah pasti menjadi idaman semua orang. Baik itu kamu yang memang suka dengan rambut panjang atau sekedar ingin tampil lebih menarik. Terutama bagi seorang cewek, tentu rambut sudah dianggap sebagai mahkota yang berpengaruh besar terhadap penampilan.

Sayangnya Indonesia memiliki mayoritas masyarakat dengan rambut yang kurang lebat. Entah itu disebabkan karena kekurangan nutrisi atau memang sudah bawaan sejak lahir. Nah bagi kamu yang kebetulan juga mengalaminya, simak beberapa cara menyuburkan rambut secara alami dengan cepat berikut ini.

Cara Alami Menyuburkan Rambut yang Rontok Secara Alami

cara menyuburkan rambut dengan cepat secara alami
cara menyuburkan rambut dengan cepat secara alami
  1. Gunakan lidah buaya

Lidah buaya termasuk tanaman yang diperkaya dengan kandungan vitamin E cukup tinggi. kandungan semacam inilah yang dapat membantu merawat rambut dan membuatnya lebih lebat secara alami.

Caranya kamu cukup menggunakan keseluruh rambut sehabis mandi kurang lebih selama 30 menit hingga sejam. Bila perlu tutup dengan memakai masker rambut supaya meresap optimal. Gampang kan? menyuburkan rambut dengan masker alami.

  1. Minyak zaitun

Sedangkan untukmu yang punya sedikit modal, cobalah untuk pakai minyak zaitun. Dibandingkan dengan lidah buaya jelas minyak zaitun lebih cepat hasilnya. Bahkan menurut sejarah Nabi Muhammad SAW dulu menggunakan minyak ini untuk merawat rambutnya. Terbukti hingga sekarang rambut beliau masih cukup sehat walaupun sudah ratusan tahun.

  1. Gunakan shampo yang tepat

Seperti kita tau bersama sekarang banyak shampo dan produk perawatan rambut yang tersebar di pasaran. Masing-masing produk tentu memiliki kegunaan sendiri. Ada yang dikhususkan untuk menyuburkan rambut, mengatasi kerontokan, dan bahkan mengatasi ketombe. Tentunya bila kamu pengen menyuburkan rambut pilihlah yang memang dikhususkan untuk penyuburan.

Thursday, 23 March 2017

Posisi Cepat Hamil dari Dokter Boyke yang Wajib Diketahui

Setelah menikah beberapa dari kalian pasti ingin cepat segera punya momongan. Apalagi ibu dan mertua sudah memberikan kode pengen punya cucu. Kelihatannya sih mudah mendapatkan kehamilan, namun yang harus kamu tahu sebagai pengantin baru, hampir 50 % lebih pasangan tidak mendapatkan kehamilan dengan segera setelah 5 tahun menikah. Nah lho, jadi galau kan?

Menurut Dr Boyke, ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang sulit memiliki anak. Yang pertama tentunya adalah makanan, terus yang kedua ialah posisi, begitulah kata dokter kondang tersebut. Ada beberapa posisi cepat hamil yang direkomendasikan oleh beliau. Apa sajakah itu? yuk pelajari berikut ini.

cara cepat hamil dengan posisi yang benar
cara cepat hamil dengan posisi yang benar

Berbagai Macam Posisi Agar Cepat Hamil dari Dr Boyke

Doggy style

Dikatakan demikian, karena memang posisi ini mirip sekali dengan anjing ketika kawin. Menurut dokter, posisi ini memungkinkan cairan dari suami bisa menyampai ke bagian rahim dan meningkatkan romantisme ketika berhubungan. Akibatnya, hormon kehamilan pun meningkat dan akan membuat pembuahan.

Wanita di bawah

Posisi cepat hamil selanjutnya ialah wanita berada di bawah. Posisi ini tentu sering dilakukan oleh pasangan pengantin baru. Cobalah untuk meletakan bantal di pinggul istri supaya cairan yang kamu berikan bisa masuk ke bagian rahim. Jangan lupa setelah berhubungan tunggu dulu selama 10 menit agar tak keluar.

Hindari posisi wanita diatas

Posisi wanita diatas dengan pria berdiri sebenarnya dapat menghambat pembuahan. Jika memang kamu pengen segera punya momongan sebaiknya hindari posisi ini ya.

Bagaimana, gampang kan? Itulah beberapa posisi agar cepat hamil yang bisa kami ulas kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasanmu.

Monday, 20 March 2017

Tanda Pasti Hamil Muda Sebelum Telat Haid

Telat haid bisa menjadi tanda awal kehamilan. Tentu momen semacam ini sangat dinanti-nanti oleh setiap pasangan, apalagi kamu yang memang sudah ngebet pengen punya anak. Namun terkadang ada yang tidak sabaran dan pengen mengetahui tanda kehamilan yang pasti sehingga mereka bisa lebih tenang.

Tanda hamil sebelum haid sebenarnya sudah dapat terlihat. Jika kamu jeli beberapa gejala tersebut terjadi bahkan beberapa minggu setelah melakukan hubungan. Sebelum kamu memutuskan untuk melakukan test pack kehamilan, simak beberapa tanda pasti hamil berikut ini.

tanda tanda wanita hamil muda
tanda tanda wanita hamil muda

Tanda Tanda Kehamilan yang Pasti Sebelum Telat Haid

Sensitif terhadap bau-bauan tertentu

Ciri hamil pertama ialah sensitif terhadap bau-bauan tertentu. Sebelumnya mungkin makanan tersebut kamu sukai, tapi beberapa hari ini rasanya enek. Jika kamu merasakan gejala semacam ini tentunya bisa menjadi salah satu kecurigaan kehamilanmu. Apalagi ketika didukung dengan tanda hamil lainnya.

Mual dan pengen muntah

Tidak hanya sensitif terhadap bau-bauan saja, namun kamu juga akan merasa pengen muntah. Kondisi semacam ini disebut juga dengan istilah morning sickness dalam dunia kedokteran. Jadi, apakah kamu mengalami dua gejala diatas?

Kelelahan dan sering buang air kecil

Kelelahan menjadi tanda awal kehamilan yang hanya dialami oleh beberapa orang. Biasanya paling banyak mereka yang justru tak banyak melakukan aktivitas. Disamping itu juga disertai sering buang air kecil ketika malam hari meski kamu tidak banyak mengonsumsi minuman saat itu.

Bagaimana, apakah kamu mengalami semua ciri hamil diatas? Untuk lebih akuratnya lagi saya sarankan untuk melakukan test pack dengan mengandalkan urine. Semoga bermanfaat dan menambah wawasanmu.

Friday, 17 March 2017

Menu Diet Sehat untuk Mengurangi Berat Badan dengan Cepat

Menjaga kesehatan dan berat badan ideal nampaknya sekarang sudah menjadi gaya hidup sendiri bagi sebagian besar kalangan masyarakat tanah air. Namun sayangnya, masih banyak yang minim pengetahuan dalam melakukan program diet.

cara diet yang benar dan cepat
cara diet yang benar dan cepat

Sebenarnya dalam diat itu intinya kita harus pintar-pintar dalam mengatur konsumsi makanan yang tepat. Tidak mengonsumsi makanan berlemak dan memperbanyak konsumsi buah sayuran. Berikut menu diet sehat selengkapnya yang bisa kamu konsumsi setiap harinya.

Menu Makanan untuk Diet Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Buah lemon

Lemon dikenal sebagai buah jeruk yang memiliki rasa cukup masam. Ternyata dibalik masamnya lemon tersebut ia sangat baik untuk membakar lemak dalam tubuh kita. Kamu bisa mengonsumsi jus lemon setiap sebelum tidur dan setelah sarapan agar lemak dapat terbakar secara optimal.

Buah apel

Pernahkah kamu mendengar diet apel untuk menurunkan berat badan? Jika belum maka kamu bisa melakukannya dengan mengonsumsi apel secara rutin. Buah yang kaya akan kandungan nutrisi ini mampu membakar lemak dalam tubuh dan mengoptimalkan penyerapan nutrisi yang masuk.

Daging merah tanpa lemak

Banyak yang tak menyarankan konsumsi daging ketika ingin menurunkan berat badan. Padahal justru daging merah tanpa lemak bisa menjadi solusi menu diet untuk menurunkan berat badan yang bisa kamu ikuti.

Akan tetapi sebelum mengonsumsinya lebih baik pastikan kamu mengolah dengan benar. Olahlah hingga benar-benar matang supaya tidak meninggalkan bakteri yang nantinya menyebabkan infeksi pada tubuh kita.

Bagaimana, mudah bukan? Seperti itulah cara diet sehat yang bisa kami sajikan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasanmu. Salam.

Tuesday, 14 March 2017

Manfaat Buah Apel yang Sebenarnya untuk Kesehatan

Buah apel menjadi pilihan terbaik sebagai buah bernutrisi tinggi. tak jarang buah satu ini dijadikan sebagai salah satu menu diet. Menurut penelitian, memang benar apel mengandung serat dan vitamin yang dapat membantu menurunkan berat badan berlebihan. Bahkan dengan konsumsi secara rutin apel juga baik lho untuk kesehatan kulit kita.

Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya apa sih manfaat apel yang sebenarnya itu. Kandungan nutrisinya memang lengkap, tapi apa benar apel memiliki manfaat bagi tubuh? Nah untuk menjawabnya berikut ulasan lengkap mengenai manfaat apel untuk kesehatan yang sebenarnya.

manfaat buah apel untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah
manfaat buah apel untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah

Manfaat Buah Apel bagi Kesehatan dan Kecantikan Kulit Wajah

Menutrisi dari dalam

Tak hanya kulit saja yang akan mendapatkan nutrisi dari buah apel, tapi juga tubuh kita. Dengan mengonsumsi secara rutin tentu akan sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, apalagi pada bagian sistem pencernaan. Maka dari itu, jangan sampai lewatkan buah satu ini yah.

Menurunkan tekanan darah tinggi

Hipertensi bisa disebabkan karena pengaruh kolesterol jahat yang berlebihan dalam tubuh kita. Untuk menguranginya kamu bisa mengonsumsi apel secara rutin. Diperkaya dengan kandungan kalium, segala jenis kolesterolmu pun akan sangat mudah untuk disingkirkan.

Baik untuk jaga kesehatan jantung

Organ vital satu ini harus selalu kamu jaga, karena sekali saja jantung tak berdetak tentu akan sangat berbahaya bagi keselamatan jiwa. Buah apel dipercaya baik untuk menjaga kesehatan jantung, mencegah stroke, dan meringankan kinerjanya dalam memompa darah keseluruh bagian tubuh.

Menjaga kulit awet muda

Inilah manfaat apel untuk kesehatan kulit. Bagi kamu yang pengen awet muda tanpa penuaan dini silahkan konsumsi buah apel secara rutin. Dengan kandungan vitamin lengkapnya tentu akan membuat kulitmu selalu mulus dan cerah alami.